Monday, November 23, 2009

artist identity

I am an oil paintng artist in Bogor, Indonesia. I live with my wife Kurniati. Our son Vicesi in High School and Dinda in Elementary School. Original from Padang, West Sumatera, I received by S.1 degree from UNS, Solo, Centre Java. I have been teaching fine art for five-teen years and currently teach at SMAN 1 Cariu, Bogor, West Java. Artist statement, like their art, evolve over time. So it is with me.

Saya menyempatkan diri melukis pada waktu di luar mengajar. Tidak maksimal memang, tapi saya cukup puas. Inspirasi dan harapan saya bisa tersampaikan.
Sebelum saya menjadi guru, cenderung melukis figure-figur manusia dalam realita sehari-hari. Namun sekarang saya lebih focus berkreasi di atas canvas dengan tema yang diperoleh dari alam. Aneka warna dan bentuk di alam adalah sebuah mukjizat Allah SWT sebagai konsep awal saya untuk berkarya. Agar lebih jelas, silahkan langsung saja lihat sendiri beberapa karya yang saya tampilkan pada public.